15 Anime Ecchi Terbaik yang Dapat Mengocok Bawah Perut Kalian



Setelah sebelumnya saya pernah bikin artikel tentang anime yang bisa mengocok perut, sekarang saya pengen bikin artikel daftar anime yang bisa mengocok "bawah perut" kalian..

..Dengan kata lain, anime yang mengandalkan fanservice sebagai daya tariknya. Dan semuanya itu TANPA SENSOR. Itung-itung biar kalian pada puas nontonnya.

Oke langsung aja, berikut ini daftar rekomendasi anime ecchi terbaik versi AmagiPark :

Hyakka Ryouran: Samurai Girls/Bride


Anime ini terbagi kedalam 2 season, yaitu : Hyakka Ryouran: Samurai Girls dan Hyakka Ryouran: Samurai Bride.

Bercerita tentang Yagyuu Muneakira yang dipanggil ke Akademi Buou untuk menyelidiki kasus hilangnya beberapa murid di sana.

Ketika sedang menyelamatkan diri setelah salah disangka sebagai penyusup, seorang gadis bernama Juubei tiba-tiba turun dari langit ke hadapan Muneakira dan langsung mencium bibirnya.

Ternyata, Muneakira memiliki kekuatan sebagai seorang jendral yang mampu membangkitkan kekuatan samurai.

Dan dengan ciuman tersebut mereka mengikat kontrak untuk menjadikan gadis tersebut seorang Master Samurai.

Jalan ceritanya mudah ditebak. Sepertinya anime ini plot kurang memperhatikan perkembangan ceritanya sendiri.

Yaa cuma siapa peduli. Selama ecchi-nya bagus mah sikat aja gak pake lama.

Lagipula rata-rata orang yang nonton anime ini juga kayanya lebih mengincar adegan ecchi-nya ketimbang jalan ceritanya :D

Selain unsur ecchi-nya, komedinya pun cukup lucu..

Ladies versus Butlers!


Hino Akiharu kehilangan orang tuanya saat ia masih kecil.

Setelah itu, dia diadopsi ke dalam keluarga pamannya. Tapi dia baru menyadari kalau itu adalah pamannya pada saat diberitahu tentang warisan dari orang tuanya.

Sehingga ia memutuskan untuk masuk sekolah asrama.

Namun penampilannya yang seperti anak berandalan menakuti para gadis, termasuk sebagian besar siswa.

Karena tidak bisa bergaul dengan teman sekelas, Akiharu bertemu pacar masa kecilnya Saikyou Tomomi.

Ichiban Ushiro no Daimaou


Sudah 100 tahun berlalu sejak peperangan besar antara Maou dan Umat Manusia. Perang besar tersebut akhirnya dimenangkan oleh umat manusia tapi dengan pengorbanan yang tidak sedikit.

Dan di masa sekarang seorang pemuda bernama Sai Akuto baru saja diterima di Constantin Magic High School

Ttujuannya tidak lain adalah menjadi Great Priest demi menyelamatkan umat manusia dan membuat dunia ini penuh dengan kebahagiaan.

Semuanya itu dia lakukan demi sumpahnya terhadap gadis yang ditemuinya di gereja beberapa tahun yang lalu bahwa dia akan mengubah dunia yang rusak ini.

Akuto akhirnya sampai di sekolah barunya. Di sekolah itu, masa depannya diramal. Hasilnya menyatakan kalo Akito kelak akan menjadi seorang Maou yang akan menghancurkan dunia.

Apakah Akuto akan menerima begitu saja takdirnya ?
Ataukah akan melawannya ?

Jawabannya bisa kamu temukan sendiri dengan menonton animenya.

Okusama ga Seito Kaichou


Anime ini bercerita tentang Hayato Izumi berusaha menjadi ketua OSIS.

Akan tetapi, pesaingnya yang merupakan seorang gadis cantik bernama Ui Wakana berhasil mengalahkannya.

Akhirnya Izumi yang kalah dari Wakana terpaksa hanya menjadi wakil ketua OSIS.

Setelah selesai melakukan rapat Osis, ketua Osis yang baru (Wakana) mendatangi rumah Izumi.

Wakana mengatakan bahwa ia akan menjadi pengantin Izumi dan bermaksud untuk tinggal bersama dirinya.

Izumi yang kaget, heran, dan bingung dengan situasi tersebut akhirnya mencari tahu maksud dan tujuan Wakana.

Ternyata mereka berdua sudah dijodohkan sejak mereka berdua masih 3 tahun.

Darisini lah kelangsungan hubungan kedua pasangan baru yang erotis pun dimulai.

Shinmai Maou no Testament


"Hei, kau bilang kau ingin adik, kan?"

Toujo Basara, tiba-tiba ditanya oleh ayahnya dan jatuh ke dalam keadaan panik.

Selain itu, ayahnya mengatakan bahwa dia akan menikah lagi dan kemudian berangkat ke luar negeri setelah membawakan Basara dua adik cantik, Mio dan Maria.

Akan tetapi, wujud asli Mio dan Maria yang sebenarnya adalah newbie Demon Lord dan Succubus.

Basara hampir menandatangani kontrak master dan servant dengan Mio, tapi karena kesalahan kontraknya “terbalik” dan Basara sekarang menjadi master.

Selain itu, Basara dilanda satu situasi “ecchi” karena kontraknya, tapi hidup Mio sedang diincar oleh suku demon dan pahlawan lain.

Drama aksi dari hasrat para kontraktor yang berkuasa pun dimulai!

Kanokon


Kouta, anak desa yang tinggal bersama kakeknya, kini pindah ke kota untuk melanjutkan SMA.

Di lingkungann barunya tersebut, kehidupannya banyak berubah.

Hanya saja, dia sama sekali masih belum mampu untuk menghadapi anak perempuan. Khususnya roh rubah boomsex bernama Chizuru.

Ia juga menarik perhatian roh serigala yang dingin bernama Nozomu.

Kouta diseret ke dalam peristiwa supranatural sebagai akibat dari kontak dengan dua anak perempuan, dan kehidupan sekolahnya menjadi lebih kacau.

High School DxD


Anime ini bercerita tentang Issei Hyōdō, seorang siswa kelas dua SMU yang sangat tolol dan mesum (suka ngintip dan mikir ngeres).

Dia dibunuh oleh seorang perempuan pada saat kencan pertama mereka.

Namun, Issei dihidupkan kembali sebagai Iblis.

Sejak hari itu dia menjadi bawahannya Rias, seorang iblis level tinggi dari dari keluarga Iblis Gremory yang juga adalah perempuan tercantik di sekolah Issei.

Seikon no Qwaser


Cerita mengambil lokasi di Sekolah bernama St. Mihailovm dimana sekolah ini sangat berpegang teguh dengan prinsip agamanya.

Oribe Mafuyu dan Tomo Yamanobe adalah kedua orang gadis yang mempunyai persahabatan yang erat dan saling membantu sama lainnya.

Keduanya tidak begitu disukai oleh murid murid lain di sekolahnya.

Sampai akhirnya mereka menemukan seorang pemuda rusia bernama Alexander (Nama Panggilannya Sasha). Mereka semua akhirnya terjebak perang antar gereja.

Sasha menyelamatkan keduanya dengan kekuatan Qwaser miliknya.

Kekuatan Qwaser Sasha bisa dibangiktkan dengan cara menghisap cairan yang ada payudara seorang gadis virgin yang di sebut dengan SOMA.

Kalo ingin tau bentuk soma itu seperti apa silahkan Nonton sendiri animenya xD

Queen's Blade


Anime ini bercerita tentang suatu turnamen di sebuah benua yang bernama Queen's Blade.

Turnamen itu diadakan tiap empat tahun sekali untuk menentukan orang yang terkuat dan tercantik. Pemenang dari turnamen itu akan dijadikan seorang ratu.

Semua peserta dari berbagai benua datang untuk mengalahkan Aldra , ratu yang sekarang.

Keseluruhan anime ini berfokus pada satu karakter wanita yaitu Leina. Ia berasal dari keluarga Vance. Ia berencana untuk mengikuti turnamen Queen's Blade.

Dalam perjalanannya, ia bertarung dengan banyak petarung yang ternyata juga ingin mengikuti turnamen Queen's Blade itu.

Manyuu Hikenchou


Anime ini bercerita tentang Manyuu Chifusa, yang menentang peraturan bahwa :

"Bagi penduduk yg memiliki dada yg besar harus di potong, hanya bangsawan saja lah yg boleh memilki dada besar."

Chifusa pun Mencuri Gulungan Rahasia tentang Bagaimana cara memperbesar "dada" yg sangat rahasia.

Tapi ia di tembak oleh kakak-nya sendiri saat sedang melarikan diri membawa Gulungan Rahasia tersebut.

Bagaimana kah nasib Chifusa..?
Apakah dia mati..?

Sebenernya apa sih tulisan yg ada di dalam Gulungan Rahasia itu..?

Princess Lover!


Ceritanya singkatnya begini, ada seorang anak muda namanya Teppei, yang orang tuanya biasa2 saja (dagang mie).

Suatu hari, orang tuanya meninggal dibunuh orang yang dendam dengan keluarganya.

Kemudian Teppei dicari kakeknya dan dia baru mengetahui bahwa keluarganya kaya.

Singkat cerita hidup Teppei ini berubah dengan cepat, dan dia menyukai seseorang bernama “Charlotte”.

Nah Teppei ini juga ternyata disukai oleh 3 wanita : Seika, Yuu, dan Sylvie.

Suatu ketika Charlotte ini disandera orang, dan Teppei menyelamatkannya bersama bantuan dari teman2nya termasuk Seika, Yuu, dan Sylvie.

Hagure Yuusha no Aesthetica


Anime ini mengambil setting tempat di sebuah dunia dimana terdapat seorang raja iblis yang yang sudah lama menjadi musuh para penduduknya.

Namun, raja tersebut telah dikalahkan oleh seorang kesatria yang bernama Ousawa Akatsuki.

Sebelum sang raja ibls sampai pada titik akhirnya, ia berpesan kepada Akatsuki untuk membawa putrinya yang bernama Miu.

Dan sesuai dengan yang diharapkan sang raja iblis, Akatsuki membawa Miu.

Setelah semua kejahatan telah berakhir, Akatsuki berencana pergi kedunianya sendiri, yaitu dunia manusia.

Namun, hal itu diketahui oleh El Da Sherfied Listy yang berperan sebagai ratu kerajaan Sylphid yag berada di Alayzard.

Listy mengirimkan para penjaganya, yaitu beberapa maid yang ahli dalam bertempur untuk menghentikan Akatsuki.

Tapi, yang namanya ksatria pastinya lebih hebat dari penjaganya.

Dengan mudahnya Akatsuki mengalahkan para maid tersebut dengan mengambil pakaian dalam mereka.

Dan hasilnya, Akatsuki yang membawa berhasil kembali kedunianya melalui sebuah teleport khusus yang hanya bisa dilalui manusia yang berasal dari dunia saja.

Setelah sampai didunianya, Akatsuki diundang (atau lebih tepatnya dipaksa) untuk bergabung dengan sebuah sekolah khusus dimana murid-muridnya adalah manusia yang memiliki kemampuan khusus, dan sekolah itu disebut sebagai Babel.

Maken-Ki!


Takeru Ohyama telah terdaftar di Tenbi Academy, sebuah sekolah tinggi yang dikonversi dari semua gadis co-ed.

Berharap untuk memiliki kehidupan yang penuh akan gadis-gadis cantik, ia reuni dengan teman kecilnya Haruko Amaya di sekitar sekolah.

Namun, dia tahu bahwa sekolah itu untuk siswa yang memiliki kekuatan magis dan spiritual yang disebut Elemen dan pemegang senjata yang dikenal sebagai Makens.

Para siswa terlibat dalam perkelahian antar sekolah yang menampilkan kekuatan mereka.

Takeru pun sadar kalo dirinya sudah dikelilingi oleh gadis-gadis, termasuk Inaho Kushiya, seorang gadis yang mengaku sebagai tunangannya, dan Kodama Himegami, bule populer yang mengatakan ingin membunuhnya.

Dia bergabung dengan Komite Keamanan (Mado kenkei Kiko yang berarti "organisasi anti-kejahatan") dan juga dikenal sebagai Maken-ki, yang mendukung operasi OSIS.

Dakara Boku wa, H ga Dekinai


Anime ini bercerita tentang seorang murid SMA super mesum yang bernama Kaga Ryosuke. Suatu hari, dia bertemu dengan Lisara yang tersesat saat menjalankan misi.

Singkat cerita, dia pun mengadakan kontrak dengan Lisara. Dia tidak tau kalo sebenernya Lisara itu seorang shinigami.

Lantas, gimana nasib Ryousuke selanjutnya..?

To LOVE-Ru Darkness


Anime ini bercerita tentang seorang pemuda laknat yang bernama Yuuki Rito.

Dia memiliki suatu mukjizat yang membuatnya selalu terjatuh di 'bagian surga'-nya wanita. Hal inilah yang menyebabkan To Love-ru Darkness punya segudang fanservice papan atas.

Pokoknya jangan sampe deh nonton anime ini di tempat umum xD

Yap.. itu semua anime ecchi terbaik pilihan AmagiPark.

Kalo ada anime ecchi bagus favorit kalian yang tidak masuk ke dalam daftar diatas, silahkan tuliskan judulnya di kolom komentar yang sudah di sediakan.